Jumat, 17 Februari 2012

Slipknot Tak Akan Rilis Album?

Slipknot memberi kabar yang mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa tak akan merilis album baru hingga di awal tahun 2013. Kabar ini sontak membuat fans bertanya-tanya akankah band ini bubar.Saat ini pasukan bertopeng dari Des Moines, Iowa ini tengah berada di Australia untuk menjalani tur mereka dan sebulan kemudian akan melakukan tur ke Amerika Utara. Meski ada jeda, namun Slipknot enggan menggunakan waktu tersebut untuk menyusun materi baru,
Ketika ditanyai oleh majalah metal, Kerrang!, apa yang akan digunakan setelah usai menjalani tur Amerika yang berakhir bulan Agustus nanti, Shawn Crahan menjawab jika mereka akan mengambil waktu untuk berlibur.
"Setelah ini (tur) mungkin akan mengambil liburan. Bisa jadi sebulan, beberapa bulan atau bahkan setahun," ujarnya.
Mengenai album berikutnya yang entah kapan akan dirilis, Shawn memberikan sedikit bocoran jika albumnya nanti akan lebih serius penggarapannya. Shawn yang di band dijuluki The Clown ini menambahkan jika musikalitas album kedepannya akan mirip seperti album IOWA.
Lantas bagaimana ia menanggapi kabar jika mereka tidak akan merilis album ini hingga 2013? "Kami pasti akan kembali. Kami tidak kemana-mana dan masih tetap bersama dan akan selalu bersama," tukas Shawn(krg/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar